SUARA

Rasak-Haris Boyong Golkar, Deklarasi Hadirkan Tokoh Nasional

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman akhirnya dapat tampil sebagai bakal calon di Pilwali Kota Kendari 2017. Kepastian ini setelah Partai Golkar resmi menyerahkan SK DPP di Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Selasa (20/9/2016) sore.

“Tadi sekitar jam 11 SK tembusan dari DPP kami terima di DPD I,” terang Ketua Harian Golkar Sulawesi Tenggara, Imam Al Ghozali.

Dengan keluarnya SK tersebut, katanya, Golkar secara penuh mendukung Rasak-Haris. “Karena ini sudah final jadi Golkar secara penuh akan memenangkan pasangan ini,” tegasnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD II Golkar Kota Kendari, Hikman Balagi, mengatakan dengan keluarnya SK tersebut maka seluruh kader Golkar diharapkan dapat secara bersama memenangkan usungannya tersebut.

yamaha

“Seluruh kader Golkar di seluruh pelosok kota Kendari akan memenangkan pasangan ini karena Haris adalah kader Golkar juga,” ujarnya.

Untuk deklarasi dan pendaftaran, katanya, dijadwalkan Kamis 22 September 2016. “Setelah deklarasi pukul 11 siang, pukul 13.00 akan langsung mendaftar ke KPUD Kota Kendari,” ungkapnya.

Deklarasi rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh nasional Golkar. “Pak Idrus Marham dan Nurdin Halid rencananya akan hadir saat deklarasi,” tutupnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.