Ratusan Ojek Terima Helm Gratis Dari Perindo

  • Bagikan
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara membagikan ratusan helm untuk masyarakat Kota Kendari, Sabtu (21/5/2016).Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara membagikan ratusan helm untuk masyarakat Kota Kendari, Sabtu (21/5/2016). Pembagian helm kepada masyarakat dan ojek ini dilaksanakan secara langsung di Kantor DPW Partai Perindo Sultra.

 

Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengatakan, pembagian helm berlogo partai Perindo ini adalah bentuk kepedulian partai ini untuk pengendara di Kendari. Apalagi angka kecelakaan di Kendari cukup banyak dan mengancam jiwa keselamatan masyarakat.

 

“Biasanya kan warga tidak punya uang beli helm atau ada tapi tidak SNI (standar nasional), olehnya itu kami bagikan ini agar masyarakat bisa selamat dalam berkendara, ” kata Jaffray Bittikaka sebelum membagikan helm ini.

 

Menurut Jaffray, helm ini juga bakal dibagikan untuk masyarakat di kabupaten se Sultra oleh pengurus Perindo kabupaten.

 

Ia mengaku, Kehadiran Perindo di Indonesia bukanlah untuk meramaikan ajang politik belaka, namun hadir atas desakan rakyat atas cita-cita kesejahteraan yang masih jauh dari yang diharapkan.

 

“Kami hadiri disini sesuai cita-cita rakyat yakni kesejahteraan, ” jelasnya.

  • Bagikan