Ratusan Personel TNI-Polri akan Amankan Kampanye Terbuka di Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Pelaksanaan pengamanan pemilu di Kota Baubau ditandai dengan apel gelar pasukan di Lembah Hijau Kota Baubau, Jumat (22/3/2019). Wali Kota Baubau, AS Thamrin turut ada di barisan apel pagi ini.

Apel gelar pasukan pengamanan pemilu diikuti jajaran Kodim 725 TNI AD dan TNI AL; Satuan Brimob Lantas, personel Satpol PP, jajaran kepala desa dan bhabinkamtibmas; jajaran petugas imigrasi dan BKSDA; Dinas Perhubungan, UPTD Pelabuhan Murhum, dan SAR; Pemadam Kebakaran dan satpam; Tagana, TKBN, dan tokoh masyarakat; termasuk pelajar.

Kapolres Baubau, AKBP Hadi Winarno, menjelaskan sepanjang kampanye terbuka pada 24 Maret-12 April 2019, total 400 personel Polri dan 30 personel dari Kodim 1413 Buton disiagakan di wilayah setempat.

Apel pasukan pengamanan pemilu di Lembah Hijau Kota Baubau, Jumat (22/3/2019). (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)
Apel pasukan pengamanan pemilu di Lembah Hijau Kota Baubau, Jumat (22/3/2019). (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)

“Sudah menjadi tugas kita menjamin keutuhan bangsa dan ketertiban masyarakat. Saya berharap, prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat yang dilibatkan melaksanakan tugas ini penuh dedikasi serta bertanggung jawab. Selain itu, diharapkan satuan keamanan dapat mewujudkan integritasnya,” ucapnya.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.