Ratusan Peserta Perayaan HUT Gerindra Ikuti Tes Swab

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mewajibkan tes swab bagi seluruh peserta yang akan mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIII, yang akan dilaksanakan Kamis (11/2/2021) malam.

Salah satu panitia penanggung jawab kegiatan, Raslin mengatan perayaan HUT Partai Gerindra dilaksanakan masih dalam pandemi corona sehingga mewajibkan peserta kegiatan menerapkan protokol kesehatan dengan tes swab yang telah disiapkan oleh panitia. Hal ini untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona.

“Kami menerapkan protokol kesehatan secara menyeluruh. Seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan puncak nanti malam wajib mengikuti tes swab,” ujarnya saat ditemui di tempat pelaksaan tes swab, Kamis (11/2/2021).

Ia katakan, kegiatan yang dirangkaiakn sekaligus sebuah konsolidasi Partai Gerindra dalam menghadapi persiapan-persiapan Pilkada kedepan dan juga untuk membangun kembali kekuatan partai dihadiri sebanyak 200 orang.

“Hari ini puncak acara syukuran HUT Partai Gerindra dengan mengundang seluruh pengurus di 17 kabupaten/kota termasuk organisasi sayap. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerndra, Ahmad Muzani dan sejumlah ketua-ketua bidang di Stuktur Kepengurusan DPP Partai Gerindra,” jelasnya.

Sebelumnya, dalam merayakan HUT Gerindra berbagai kegiatan telah dilaksanakan DPD Gerindra Sultra, diantaranya revolusi merah putih, bakti sosial dan pengumpulan bantuan untuk para korban bencana alam gempa di Provinsi Sulbar.

Beberapa kegiatan menyambut HUT juga sudah dilakukan beberapa pengurus DPC kabupaten dan kota. Baik dalam bentuk bakti sosial peduli lingkungan maupun upaya pencegahan Covid-19. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.