SUARA

Ratusan Warga Hadiri Open House Bupati Muna

SULTRAKINI.COM :MUNA – Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warganya, Bupati Muna Rusman Emba menggelar open house Idul Adha, di Rumah Jabatan Bupati (Galampano Tongkolalo), Senin (12/9/2016) pagi. Open House digelar Bupati bersama keluarga, usai melaksanakan shalat Ied di Lapangan SOR La Ode Pandu. 

Dari Pantauan SULTRAKINI.COm, ratusan tamu berdatangan ke Rujab Bupati yang beralamat di Jalan By Pass Raha Muna. Diantara tamu yang pertama datang yakni Anggota DPP PDIP RI Bidang Pemenang Pemilu, Aryo indrasworo, Sereida Tambunan dan Magda Blegur yang sejak kemarin berkunjung ke Kabupaten Muna beserta keluarga.

Selain itu nampak juga Wakil Bupati Malik Ditu dan Istri, Wakil Ketua I DPRD Muna, Laode Bariun, Wakil Ketua II DPRD Muna, Arwin Kadaka, Wakil Ketua DPRD Muna Barat, Uking Djassa, Kadis BKD Sukarman Loka, Kadis Kesbang Abdul Kadir, Kadis Badan Diklat Ege.

Turut hadir juga Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) muna AKBP Yudith S. Hananta beserta rombongan dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Muna

Tak hanya para pejabat Pemda Muna, ratusan masyarakat dari mulai orang tua hingga anak-anak juga ramai berdatangan ke Rujab Bupati untuk bisa bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kabupaten Muna.

yamaha

“Ini merupakan kesempatan untuk semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat, Momentum hari raya tahun ini, tujuannya memperkuat silaturahim, menghilangkan berbedaan demokrasi selama setahun ini yang berkecamuk dipikiran dan jiwa masyarakat,” ungkap Bupati Muna Rusman Emba.  

Disela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Adha, Rusman Emba dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama.

Rusman Emba juga mengucapan selamat Idul Adha 1437 Hijriah serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna. Selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum hari raya kurban lebih mempererat tali silaturahim.

Tidak hanya itu, pada perayaan tersebut Rusman Emba juga meminta warganya untuk menjadikan momen Idul Adha sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama ini.

“Lewat momentum ini yang melebur menjadi satu harapan. ditempat ini, ruang ini, tempat kita bersatu, menyatukan hati, berpikir bersama bagaimana muna ini bisa maju dan berkembang.” Pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.