SUARA

Rayakan HUT Ke-3 Clarion Hotel, Karyawan Bersihkan Pantai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut HUT Ke-3, karyawan dan staff Grand Clarion Hotel Kendari menggelar aksi bersih-bersih Pantai Nambo, Sabtu (8/10/2016).

Diungkapkan General Manager Grand Clarion Kendari, Irvan Kurnia Dewanto, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Grand Clarion Hotel untuk pariwisata di Kota Kendari maupun tingkat Provinsi. Selain itu kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Grand Clarion Hotel Kendari.

yamaha

“Ini salah satu bagian dari Clarion untuk menciptakan point of interest dibidang pariwisata di Kota Kendari,” ungkap Irvan Kurnia Dewanto.

Menurut Irvan, selama ini banyak objek wisata yang nyaris belum diketahui oleh orang luar sehingga banyak yang enggan untuk berwisata di Kota Kendari. “Kalau kita tanya orang Jakarta mau nggak ke Kendari? pasti dia tanya ada apa sih? jadi ini merupakan permasalahan,” kata Irvan.

Selain bersihkan pantai, dalam perayaan HUT Ke-3 Grand Clarion Hotel Kendari juga melakukan bakti sosial di rumah ibadah yang ada di Kpta Kendari. Selain itu hotel ini juga melaksanakan sunatan masal, donor darah, serta dzikir akbar yang menghadirkan kakak almarhum Ustad Jefry Al-Buchori, yakni Ustad Aswan Faisal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.