Rayakan Ultah Anda di Tempat Tertinggi di Kendari

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Momen hari ulang tahun tak lengkap rasanya tanpa perayaan. Besar atau kecilnya acara tidak masalah, yang terpenting suasana dan sensasinya. Labih utama lagi, semangat introspeksi menjalani jatah umur yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Nah, bagi anda yang sedang berencana merayakan Ultah tahun ini, Grand Clarion Hotel and Convention Kendari menawarkan paket Ultah berbeda di tempat tertinggi di Kendari. Yakni di Lantai 15 Hotel Grand Clarion Kendari.

 

Apalagi saat ini merayakan ulang tahun di hotel sedang ngetrend, baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Karena harga sudah mulai terjangkau mencakup semua paket.

 

Dengan suasana yang sangat indah, bisa melihat pemandangan Kota Kendari dari lantai 15 hotel tertinggi di Kendari ini.

 

”Pastinya tempat yang kita tawarkan sangat menarik apalagi dilantai 15, dengan privasi lift serta suasana yang indah akan membuat anda tidak bisa melupakan moment ulang tahun anda,” kata Public Relation Clarion Kendari, Mitha.

 

Paket yang ditawarkan yaitu Rp6,999,999 untuk 30 pax, sudah termasuk backdrop ukuran 2×4 meter, sound system, birthday cake ukuran 30×30 cm, souvenir foto, ditambah lagi hiburan oleh DJ ataupun latin music group. Pilihan jenis makanan Jepang ataupun negara Asia lainnya tersedia disini.

 

”Dan Anda tidak usah merasa repot, karena sudah termaksud dengan standart decoration,\” tambah Mitha. Bagaimana, tertarik party di lantai tertinggi?

  • Bagikan