Sample Skyscraper 160×600
Sample Skyscraper 160×600
Iklan Clarion

Real Madrid Tumbang di Kandang Melawan Villa Real

Sultrakini.com:Real Madrid mendapat pukulan telak dalam upaya mengejar Barcelona di puncak klasemen. Menjamu Villa real di Santiago Bernabeu Minggu (14/1/2018) malam, Real takluk.

Real Madrid baru mengumpulkan 32 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani. Los Blancos berada di peringkat keempat atau tertinggal 16 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Satu-satunya gol yang tercipta dicetak P Fornals di penghujung waktu.

Gol cantik ini lewat sontekan cerdik memanfaatkan bola rebound. Kendati Keylor Navas sudah ‘terbang’, bola tak mampu dijangkau. Skor 0-1 mengakhiri pertandingan.

Baca Juga

Menghadapi Villarreal, Real Madrid menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai duet striker. Keduanya ditopang kreativitas Isco yang berperan sebagai pengatur serangan.

Namun, Cristiano Ronaldo maupun Bale gagal menunjukkan ketajaman di depan mulut gawang Villarreal. Beberapa kali, kedua pemain itu gagal memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.

Justru Villarreal yang bisa mengejutkan publik tuan rumah. Pada menit ke-87, The Yellow Submarine mampu mencetak gol kemenangan melalui kaki Pablo Fornals.

Hasil ini juga menjadi kekalahan kedua beruntun Real Madrid di kandang sendiri. Sebelumnya, El Real menyerah 0-3 dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, 23 Desember 2017.

Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Los blancos terancam. Ini tiga pertandingan kandang berturut dengan hasil memgecewakan. Dua sebelumnya berakhir seri.

Komentar
Loading...