SUARA

Relawan Rasak Pilih Dukung Asrun-Hugua

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Barisan relawan Razak-Haris pada Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Kendari 2017, mengambil sikap berbeda dengan Abdul Rasak pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur dengan menyatakan dukungan secara terbuka kepada pasngan calon Asrun-Hugua.

Pada Pilwali lalu, tim yang merupakan gabungan dari pemuda-pemuda dari berbagai lapisan masyarakat Kota Kendari ini yang mengatasnamakan diri IKRAR (Ikatan Relawan Razak-Haris), membentuk gerbong Ikatan Loyalis Asrun-Hugua pada Pilgub 2018.

Alvian Liambo selaku Ketua barisan tersebut mengaku pasangan yang didukungnya memiliki peluang menang. Menurutnya di Pilgub ini secara pandangan politik lebih memandang potensi Asrun-Hugua baik dari segi pembangunan maupun dari aspek lainnya.

“Sebenarnya kami merupakan bagian dari tim yang bersebrangan dengan Asrun pada Pilwali kemarin, tapi untuk saat ini kami menyatakan sikap untuk memenangkan Asrun-Hugua,” katanya.

Dia menambahkan, untuk memenuhi tujuan itu, pola kerjanya sama sewaktu mendukung Rasak-Haris di Pilwali lalu. Mereka juga nantinya membentuk satgas anti money politic.

yamaha

“Pola kerja kami terstruktur dari tingkat kecamatan dan kelurahan hingga ke TPS nantinya, ini menjadi pola kerja kami yang masif. Kami juga akan membentuk tim satgas anti money politic, dan ini sebagai sudah mulai berjalan,” tambahnya.

Pada Pigub 2018 ini, Rasak menyatakan sikap mendukung pasangan calon Ali Mazi-Lukman Abunawas dengan berpesan sebagai Ketua Tim Satker Kota Kendari. Bahkan mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengklaim timnya sewaktu Pilwali akan solid mendukung pasangan berakronim Aman itu.

(Baca: Alih Peran Abdul Rasak pada Pilgub Sultra 2018)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.