Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Remaja 15 Tahun di Konawe Ditemukan Meninggal di Bendungan Irigasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Usman Akmal, warga Mataiwoi, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan meninggal oleh tim Basarnas di sebuah bendungan irigasi pada Minggu (9/6/2019) sekira pukul 10.00 Wita. Remaja 15 tahun ini tenggelam saat memancing di lokasi bendungan.

Menurut tetangga korban, Wiwid, Usman Akmal tenggelam saat memancing bersama ketiga rekannya pada Jumat, 7 Juni 2019 di bendungan irigasi Desa Ulumeraca, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe.

“Kabar yang saya dengar korban tenggelam karena terjatuh di bendungan tersebut saat memancing bersama tiga rekannya. Korban bukan tenggelam karena banjir,” ujar Wiwid.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi, menjelaskan korban ditemukan pada jarak 200 meter dari lokasi awal korban dilaporkan tenggelam. Jasad korban baru ditemukan setelah dua hari dilakukan pencarian.

“Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Setelah korban ditemukan, operasi pencarian tim SAR dinyatakan selesai,” jelasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.