Repnas Jalejahi Sultra “Ngopi Cantik” Tentang Jokowi Bersama Kaum Milenial

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodoi-Ma’ruf Amin, mulai menjelajahi 17 Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara door to door dengan mengadakan ngobrol pintar (ggopi) di warung-warung kopi bersama kaum milenial mulai tanggal 7-13 April 2019.

Ngopi bareng Repnas Sultra yang dipimpin oleh pengusaha muda nan cantik, Sucianti Suaib Saenong, bersama koleganya dengan kaum millenial tersebut untuk mendiskusikan soal pengembangan usaha di era milenium saat ini. Juga kaitannya dengan konstalasi politik saat ini.

“Insyaallah jika negara ini masih terus dibawah kepemimpinan Jokowi bersama Ma’ruf Amin kedepanya, pengusaha muda pasti akan lebih maju, dan kita optimis bisa membangun Indonesia menjadi negara lebih Maju di tahun 2045 mendatang,” ungkap Suciati Suaib Saenong, Senin (8/4/2019).

Selain mengadakan ngopi di setiap kabupaten, Repnas juga akan masuk ke ekonomi mikro dengan menyasar pasar-pasar tradisional sambil menyebar flyer anti hoaks agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin.

yamaha

“Repnas Sultra sangat optimis Jokowi-Ma’ruf menang di Sultra, bahkan se-Indonesia,” tutur Suci sapaan akrabnya.

Rute penjelajahan Repnas dimulai dari Kota Kendari, lanjut Kabupaten Konawe, Kolaka Timur, Kolaka, Kabupaten Bombana, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Muna, Kota Bau-bau, Kabupaten Buton, dan kabupaten lainnya di akhir masa kampanye.

Anggota TKN Jokowi-Ma’ruf yang juga merupakan pengusaha muda sukses, Mardani H Maming, mengatakan bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf insyaallah kedepanya akan semakin mendorong kemajuan usaha-usaha dan generasi milenial dengan berbagai program yang disampaikan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam visi misinya. Salah satunya tentang kemajuan generasi muda dan milenial.

“Figur pak Jokowi ini merupakan salah satu sosok pemimpin yang sangat konsen terhadap peningkatan dan pengembangan kemajuan kaum milenial saat ini, untuk itu perlu di support,” ucap Mardani H Maming.
(Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.