Reses DPRD Kolaka, Berikut Usulan Masyarakat

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Usai menjalani masa reses sidang ke II tahun 2018, sejak 18-24 Juli 2018, DPRD Kolaka menggelar sidang paripurna (27/7) di Aula Paripurna DPRD Kolaka, Jumat (27/7/2018). Sidang ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir.

penyampaian reses dari anggota DPRD Kolaka, mayoritas usulan masyarakat tersebut masih berupa pembangunan fisik seperti pengaspalan jalan dan jembatan. Selain itu warga juga meminta berbagai bantuan dan juga perbaikan fasilitas kesehatan serta ruang belajar sekolah.

“Bahwa hasil reses yang kita lakukan akan menjadi tugas kita dalam rangka perbaikan peningkatan kesejahteraan masyarakat, selain itu dalam kesempatan ini saya juga berharap dinas terkait juga harus peka terhadap usulan masyarakat dalam reses,” ungkap Hasbi Mustafa dari Fraksi Hanura.

Selain itu, Anggota DPRD Kolaka, Amir Masang, mengatakan saat melakukan reses di Dapil II yang meliputi Kecamatan Kolaka, Wundolako, dan Kecamatan Baula. Beberapa jalan dalam Kota Kolaka saat ini kondisinya rusak berat,perlu segera diperbaiki apalagi Kolaka sebagai tuan ruamh dalam pelaksanaan Porprov Sultra.

gemilang simpeda bank sultra

“Di daerah dapil kami yaitu dapil II, ada beberapa hal yang di keluhkan diantaranya jalanan di dalam kota yang banyak rusak parah, dan ini perlu segera di benahi, apalagi dalam menyambut pelaksanaan Porprov Sultra yang di gelar dilolaka,” ucap

Sementara itu Dapil I meliputi Kecamatan Latambaga, Samaturu, Wolo dan Kecamatan Iwoimenda mengusulkan pembuatan dan pengerasan jalan usaha tani di sejumlah desa Kecamatan Samaturu.

Dapil III masyarakat mengusulkan Pasar Dawi Dawi Kecamatan Pomalaa segera dirampungkan agar bisa difungsikan

Laporan: Mirwanto/Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.