SUARA

Reses DPRD Konsel Serap Aspirasi Masyarakat Soal Akses Jalan

SULTRAKINI.COM: KONSEL – Aspirasi masyarakat terkait peningakan pelayanan sarana transportasi dan perbaikan akses jalan menjadi usulan terbanyak yang ditampung DPRD Konawe Selatan dalam reses yang dilakukan.

Hal ini diketahui berdasarkan laporan hasil reses anggota DPRD Konsel kepada Pemerintah daerah pada sidang paripurna di DPRD Konsel, Kamis (20/10/2016).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo ini, seluruh anggota legiselatif melaporkan hasil resesnya di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

yamaha

Salah seorangg anggota DPRD Konsel, Irwan di Dapil 4 menjelaskan, aspirasi yang diserap di dapilnya berkaitan dengan kebutuhan penerangan jalan serta perbaikan akses jalan dan sarana Transportasi umum yang memadai.

“Di Kecamatan Laonti banyak kebutuhan yang harus diperhatikan seperti kebutuhan penerangan, akses jalan dan alat transpoerasi yang baik dan aman. Hal ini agar jarak tempuh tiap desa di Laonti bisa cepat dan tidak butuh waktu lama,” jelasnya saat melaporkan hasil resesnya.

Selain irwan, anggota DPRD Konsel umumnya melaporkan hasil reses dengan apsirasi yang senada seperti pendidikan, kesehatan, jalan dan pertanian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.