SUARA

Resmi Mendaftar, Paslon Haliana-Ilmiati Daud Diusung Tiga Parpol

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Wakatobi.

Pasangan dengan akronim HATI ini tidak membawa banyak masa ketika pendaftaran di Kantor KPUD Wakatobi Jalan Pulau Runduma, Kecamatan Wangi-wangi. Namun, Haliana-Ilmiati Daud hanya diantar oleh sejumlah pengurus partai pengusung, yaitu PDIP, Nasdem, dan PBB, serta partai pendukung, yaitu Partai Perindo, dan PPP bahkan hingga sejumlah tukang ojek.

Setelah LO HATI menyerahkan dokumen pendaftaran, tim verfikasi KPU melakukan penelitian berkas sekitar dua jam dan dinyatakan memenuhi syarat calon dan pencalonan atau memenuhi keabsahan dan memenuhi syarat.

“Berdasarkan penelitian sebagaimana tersebut, pendaftaran pasangan calon Haliana dan Ilmiati Daud dinyatakan diterima,” ucap Ketua KPUD Wakatobi, Abdul Rajab, Minggu (6/9/2020).

yamaha

Haliana mengucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung dan pendukung, serta simpatisan sebab membantunya mensukseskan proses pendaftaran calon.

Saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat calon berikutnya.

“Kami minta doanya masyarakat Wakatobi, teman-teman tim, partai pungusung maupun pendukung, mudah-mudahan tes kesehatan kita bisa lalui dengan baik dan dinyatakan sehat agar perjuangan ini kita bisa menangkan,” ujarnya. (B)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.