Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Resmi Mendaftar, Rusman Janji Besarkan Hanura

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal Calon gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, LM. Rusman Emba resmi mendaftar di DPD Partai Hanura Sulawesi Tenggara, Jumat (28/7/2017) sore. Ia mengembalikan berkasnya diwakili timnya, Darmono dan diterima langsung Sekretaris Tim Penjaringan Partai Hanura, Bandung L.

Darmono mengatakan, jika Rusman Emba sangat berharap didukung oleh partai Hanura. Selain itu kata dia, Rusman Emba berkomitmen membesarkan Hanura jika didukung oleh partai tersebut. 

“Jika didukung nanti walaupun tidak terpilih sebagai gubernur, Rusman berjanji akan bersama-sama dengan Hanura untuk membesarkan partai,” kata Darmono. 

Hanya saja Darmono tidak merincikan terkait konteks bersama-sama yang dimaksud apakah itu berarti masuk ke pintu Hanura. “Kalau itu (masuk ke Hanura) biar Pak Rusman yang memutuskan seperti apa,” ujar Darmono. 

Ditanya mengenai komitmen seperti ini apakah disampaikan juga ke partai lain, Darmono mengatakan nantinya Rusman akan membalas kebaikan partai yang mendukungnya di pemilihan gubernur. 

“Semua teman-teman partai yang berkontribusi terhadap pencalonan Pak Rusman, pasti beliau akan membayar kebaikan itu dengan membesarkan partai,” kata Darmono.

Hanura sendiri mengapresiasi mendaftarnya Rusman Emba. “Pak Rusman bukan orang baru di dunia politik dan siapa yang tidak kenal beliau. Hanura tentunya sangat mengapresiasi dengan mendaftarnya beliau di Hanura,” kata Bandung L. 

Untuk diketahui, Rusman Emba sudah mendaftar di enam partai yakni Partai Demokrat, PDIP, Partai Nasdem, PPP, Partai Gerindra, dan Partai Hanura.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.