SUARA

Resmi Nahkodai AMPI Sultra, Radhan Optimis Besarkan Partai Golkar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah melalui proses panjang, musyawarah daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya usai dilaksanakan. Radhan Algindo yang tidak lain putra mantan Gubernur Sultra, Nur Alam resmi terpilih dan dilantik sebagai Ketua AMPI Sultra, Sabtu (3/3/2018).

Keberadaan AMPI Sultra dinilai cukup mampu dalam memberikan kontribusi yang besar terhadap marwah Partai Golkar.

“Komitmen saya dengan terpilihnya sebagai ketua AMPI Sultra, tentu jelas untuk membawa perubahan dan membesarkan organisasi dan memberikan dampak yang positif terhadap partai,” ujar Radhan kepada sejumlah awak media saat menggelar konferensi pers di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (3/3/2018).

Namun ketika ditanya terkait visi dan misi setelah resmi terpilih sebagai ketua AMPI, Radan enggan menjelaskan. Dia beralasan, program akan disampaikan setelah dilaksanakannya rapat program kerja dan ini akan menjadi kejutan untuk publik.

yamaha

“Saya belum bisa bicara banyak, jelasnya saya masih mencari waktu untuk menyusun agenda kedepan. Nantinya ini akan menjadi kejutan terkait agenda AMPI Sultra,” jelasnya.

Sementara itu, pelaksana jabatan AMPI kabupaten Bombana, Herianto mengungkapkan dukungannya terhadap Radhan yang telah terpilih sebagai ketua AMPI Sultra.

“Tentunya terpilihnya Radhan akan membawa nuansa baru terhadap marwah AMPI Sultra beberapa tahun kedepan. Semoga dengan kepemimpinan AMPI Sultra dibawah nahkoda beliau,  tentu organisasi ini bisa menjadi lebih besar dan selalu tampil menjadi yang terbaik untuk membawa kemajuan untuk kedepannya nanti,” kata Herianto.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.