Pilkada koltim

Resmi Terbentuk, Hipra Konsel Laksanakan Mubes Perdana

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Setelah resmi terbentuk sebagai wadah organisasi kepemudaan yang berada di Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Himpunan Pemuda Ranomeeto (Hipra) menggelar Musyawarah Besar Ke 1 di Aula Balai Kecamatan Ranomeeto Sabtu (15/8/2020).

Kordinator Stering Comite, Muhammad Ifan Permana mengaku pelaksanaan mubes HIPRA ke 1 dihadiri sebanyak 50 pemuda yang berasal dari Ranomeeto dan dijadwalkan akan berlangsung  selama Dua Hari terhitung dari tanggal 15 Agustus hingga 16 Agustus 2020.

“Mubes ini merupakan wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan agar mewujudkan semangat Persaudaraan Dalam Membentuk Tali Silaturahmi Guna Merajut Pemuda yang  maju dan solid,” kata ifan.

Pilkada

Olehnya itu, diapun berharap himpunan Pemuda Ranomeeto kedepannya dapat menjadi lebih baik dan lebih terorganisir. Sehingga bisa menjaga silaturahmi baik anggota himpunan, maupun luar himpunan.

Sementara itu, Camat Ranomeeto 
Ambolaa, dalam sambutannya mengaku, sangat mengapresiasi hadirnya Himpunan Pemuda Ranomeeto sebagai organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Ranomeeto.

“Kita berharap semoga dengan adanya Himpunan Pemuda Ranomeeto ini bisa membantu dalam hal Pembangunan di Kecamatan Ranomeeto dan juga bisa memberikan nilai edukasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Ranomeeto,”jelas dia. (C)

Laporan: Afdal

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.