Iklan Clarion

Reuni Perak IKA 92: 25 Tahun Harmoni Putih Abu-abu

SULTRAKINI.COM: MUNA – Sebanyak 11 guru favorit akan mendapatkan penghargaan atas jasanya dibidang pendidikan dalam kegiatan reuni Ikatan Alumni (IKA) angkatan 1992 se-Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara pada 23 Desember 2017.

“Kegiatan ini tujuannya untuk mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan umur panjang serta rezeki, karena tak dirasa sudah 25 tahun telah meninggalkan seragam putih abu-abu,” kata Seksi Humas Reuni Perak IKA Angkatan 92, Rakhmat Hidayat saat ditemui SultraKini.Com, Kamis (21/12/2017).

Mengusung tema harmoni dalam kebersamaan, tak hanya pemberian penghargaan, sejumlah kegiatan lainnya bakal terselenggara, seperti jalan santai dan bagi-bagi hadiah dengan total 30 juta rupiah serta hadia menarik lainnya di Sarana olahraga (SOR) Laode Pandu.

Di hari-hari sebelumnya juga telah terselenggara rangkaian kegiatan sejak 6 Desember, berupa bakti sosial di Kecamatan Kontunaga, Kabawo, dan Kecamatan Lohia; lomba olahraga; lomba mewarnai; lomba tartil Al Quran.

Baca Juga

“Sementara pada 17 Desember 2017 bapak Bupati Muna, LM. Rusman Emba selaku ketua IKA 92 melaksanakan anjang sana ke panti asuhan dan pada 22 Desember 2017 juga melaksanakan gerakan Muna bersih,” jelas Rahkmat.

Mewakili Ketua Panita Reuni Perak IKA 92, Marudhia menambahkan bahwa pada malam puncak acara reuni perak akan dibuka untuk umum.

“Selain itu dinamkan reuni perak sebab sudah 25 tahun atau sekitar 2 Dekade lebih telah meninggalkan seragam putih abu-abu,” tutupnya.

Laporan: Arto Rasyid

Komentar
Loading...