Ribuan Aroma Parfum Ada di Harry Perfume, Mulai Rp 15 Ribu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Haryy Perfume Kendari terus berupaya memberikan jenis parfum yang berkualitas dan cocok di semua jenis kulit untuk orang Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemilik Harry Perfume, Harry Purwanto, mengatakan dari ribuan jenis parfum cocok digunakan untuk orang Sultra karena memiliki aroma buah yang sejuk sesuai dengan kondisi cuaca yang panas di Kendari.

“Harga parfum cukup murah mulai dari Rp 15 ribu perbotol, karena target kami yaitu siswa dan mahasiswa. Maka dari itu harga kami sesuaikan dengan keungan coustamer kami,” ucap Harry, Senin (8/7/2019).

Dari ribuan parfum yang ada beberapa jenis parfum yang sangat diminati pelanggang yakni MFK Baccarat, 212 Good Girl, MFK Aqua, Scandal Secret, Creed Aventus dan Dior Sauvage.

“Kurang lebih sepuluh parfum yang menjadi langganan anak muda dengan aroma yang sejuk dan cocok dipakai siang hari,” ujar Harry.

Kedepan kata Harry akan membuka cabang lagi di Kabupaten Muna Barat. Sementara cabang yang ada di Sultra yakni di Kota Kendari dan di luar kota seperti Ereke, Baubau, Wawoni dan konawe Utara.

“Buka cabang bukan semata mata tujuannya untuk meraut omset tapi membuka lapangan kerja di wilayah Sultra juga sehingga pengangguran bisa terserap,” tambahnya (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.