Ribuan Orang Pengurus Partai Golkar Dikukuhkan di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi, Arhawi mengukuhkan sekitar 2.700 orang pengurus anak cabang dan pengurus tingkat desa/kelurahan partai periode 2020-2025. Pengukuhan ribuan orang pengurus partai berlambang pohon beringin ini dimulai dari Pulau Binongko, kemudian Pulau Tomia, Kaledupa, dan terakhir Pulau Wangi-wangi.

Proses pengukuhan pengurus Partai Golkar di Pulau Binongko dihadiri dan disaksikan oleh ribuan masyarakat setempat, Sabtu (8/2/2020). Penyambutan ribuan masyarakat ini diprediksi juga akan terjadi di Pulau Tomia, Kaledupa, dan Wangi-wangi.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi, Hamirudin, mengatakan jumlah masing-masing pengurus di setiap PAC dan ranting 25 orang. Struktur kepengurusan di delapan kecamatan dan 100 desa/kelurahan se-Wakatobi semua terisi. Jadi, pengurus PAC dan ranting yang akan dikukuhkan sekitar 2.700 orang.

“Pengukuhan sekitar 50 orang PAC dan 350 pengurus ranting dilakukan di Pulau Binongko pada 8 Februari 2020,” Hamirudin, Minggu (9/2/2020).

Usai pengukuhan pengurus di Pulau Binongko, rombongan pengurus DPD akan menuju ke Pulau Tomia untuk mengukuhkan 50 orang PAC dan 475 orang pengurus ranting. Disusul Pulau Kaledupa untuk mengukuhkan 50 orang PAC dan 650 orang pengurus ranting. Terakhir pengukuhan pengurus sebanyak 50 orang PAC dan 1.025 ornag pengurus ranting direncanakan di Pulau Wangi-wangi Rabu, 12 Februari 2020.

Hamirudin berharap para pengurus Partai Golkar tersebut bekerja maksimal dalam membesarkan partai di wilayah masing-masing.

“Insya Allah dengan pengukuhan 2.700 pengurus PAC dan ranting ini, Partai Golkar di Wakatobi makin jaya dan besar,” ucapnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.