Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ribuan Warga Muna Banjiri Millennial Road Safety Festival

SULTRAKINI.COM: MUNA – Lapangan Sarana Olahraga (SOR) Laode Pandu dibanjiri masyarakat yang mengikuti Millennial Road Safety Festival, Minggu (17/3/2019). Kegiatan dari Polres Muna ini bertujuan mengajak kalangan milenial tertib berlalu lintas.

Kegiatan yang didukung penuh Pemerintah Kabupaten Muna itu diawali jalan santai diikuti unsur Forkopimda, para kepala OPD beserta jajaran, dan ribuan masyarakat setempat.

Millennial Road Safety Festival tersebut dirangkaikan dengan senam kolosal milenial, deklarasi relawan millennial road safety, hiburan artis dari ibu kota, dan bagi-bagi doorprize ratusan juta rupiah.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan nasional dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak 2 Februari-30 Maret 2019. Tujuannya, mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilan, meningkatkan kualitas keselamatan di jalan, serta mengurangi korban jiwa kecelakaan lalu lintas.

“Tadi sudah dideklarasikan relawan milenial cinta lalu lintas dan tujuan terakhir mempererat hubungan silaturahmi polisi lalu lintas dengan generasi milenial,” ujar Agung Ramos dalam sambutannya.

Bupati Muna, LM. Rusman Emba, mengaku festival tersebut diikuti antusias dari masyarakat. “Kegiatan ini juga dapat mempersatukan kita karena tanpa adanya persatuan daerah ini tidak akan pernah maju,” ucap Rusman.

Pantuan SultraKini.Com, Millennial Road Safety Festival turut dirangkaikan dengan lomba joget membuat suasana kian meriah. Masyarakat yang jogetnya paling kocak mendapatkan hadiah hiburan dari panitia, sembari menunggu diumumkannya nomor kupon pemenang hadiah utama doorprize.

Sampai berita ini diterbitkan kegiatan Millennial Road Safety Festival masih berlangsung.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.