Ridwan Bae Optimis Golkar Raih Satu Kursi DPR RI di Pileg 2019

  • Bagikan
Anggota DPR RI Dapil Sultra Ridwan Bae. (Foto: Dok/SULTRAKINI.COM)
Anggota DPR RI Dapil Sultra Ridwan Bae. (Foto: Dok/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anggota DPR RI Dapil Sultra Ridwan Bae, siap bertarung kembali pada Pileg 2019. Ia optimis Golkar dapat meraih satu kursi di Senayan.

“Ada 96 Bacaleg DPR RI Dapil Sultra, dengan total kursi yang diperebutkan enam. Saya dapat menyakini bahwa dari 6 kursi tersebut Golkar satu kursi di dalamya,” ujarnya, Sabtu (4/8/2018).

Menurut Ridwan, komposisi pesaing caleg saat ini sangat kuat. Karena masing-masing partai mengusung Caleg yang memiliki integritas. Mereka yang tampil adalah sebagian incubent dan juga munculnya caleg-caleg baru yang memiliki popularitas tinggi dimata masyarakat.

“Kalau dari pribadi saya kami berenam Bacaleg dari partai Gokar. Yang tampil ini juga sudah siap tarung dan memiliki basis masa dimasing-masing daerah. Kami memiliki keinginan bekerja bersama-sama tanpa menodai sesama figur. Kami pun sudah bersepakat bahkan sebaran stiker Caleg, kami harus menulis nama secara keseluruhan nama calon,” imbuh Ridwan.

Apalagi, menurutnya, selama menjadi anggota DPR RI dalam kurung 4 tahun lebih, telah banyak memberikan kontribusi untuk Sultra.

“Tentu apa saja yang didapatkan sejak tahun 2015 menjadi anggota DPR RI. Akan saya sebarkan kepada masyarakat Sultra bahwa manfaat saya dipilih,” katanya.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan