Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ridwan dan Tina Nur Alam Bersamaan Daftar di Nasdem

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua figur yang berwacana tampil di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018, Ridwan Bae dan Tina Nur Alam datang bersamaan mengembalikan berkas di Sekretariat DPW Nasdem, Sabtu (17/6/2017 siang.

Tina Nur Alam yang datang didampingi anaknya Radan Algindo bersama timnya terlebih dahulu tiba dan disambut DPW Nasdem Sultra. Setelah itu baru kemudian Tim Ridwan Bae yang diwakili Imam Al Ghazali. 

Saat penyerahan berkas, Tina Nur Alam lebih dahulu berkasnya diperiksa. Berkas keduanya pun dianggap lengkap oleh Tim Penjaringan DPW Nasdem Sultra. Saat memberikan sambutan, Tina mendapat kesempatan pertama baru kemudian Imam Al Ghazali. Keduanya pun saling merespon saat bergantian memberikan sambutan

Imam Al Ghazali kepada SultraKini.Com mengaku tak ada komunikasi dengan pihak Tina Nur Alam untuk datang bersamaan. “Jujur tidak ada komuniasi dan rekayasa. Kami memang juga menjadwalkan siang ini untuk datang mengembalikan berkas,” jelasnya.

Menurut Anggota Tim Penjaringan DPW Nasdem Sultra, Saninuh Kasim, pihaknya juga tidak mengetahui apakah mereka memang berjanjian datang bersamaan.

Ridwan Bae dan Tina Nur Alam di sosial media juga sering digadang-gadang berpaket. Ridwan Bae bahkan memang membidik Tina Nur Alam sebagai salah satu bakal calon wakilnya.

(Baca juga: 9 Figur Resmi Mendaftar, Nasdem: Belum Tentu Semua Berkas Dikirim ke DPP)

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.