Ridwan Ingatkan Rusman Lanjutkan Pembangunan Muna

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mantan Bupati Muna, Ridwan Bae, mengingatkan Bupati Muna dan wakil bupati terpilih, Rusman Emba – Malik Ditu, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muna.

“Rusman bangunlah itu Muna,” kata Ridwan di Sekretariat DPD I Partai Golkar, Kamis (1/9/2016).

Ridwan mengingatkan, ketika Rusman sudah resmi menjadi Bupati Muna agar tidak mengabaikan karya bupati sebelumnya. Sebab menurutnya karya tersebut tentunya telah menghabiskan anggaran yang besar.

“Jangan selalu diabaikan apa yang sudah dikerjakan bupati sebelumnya karena itu pakai anggaran besar,” ujarnya.

Menurut Ridwan, sebaiknya pembangunan yang ditinggalkan tersebut dapat dilanjutkan pengerjaannya. “Kalau tidak bagus barangkali diperbaiki bukan tidak dibangun apalagi dimusnahkan,” katanya.

Id Bulog

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara ini menyarankan agar sarana olah raga yang telah dimulainya dapat diselesaikan oleh Rusman. Selain itu, lanjutnya, jalan dan listrik juga mesti dibenahi oleh Rusman.

“Apalagi masjid perlu dilanjutkan karena dapat dijadikan ikon Muna,” katanya.

Ia juga meminta agar masyarakat Muna untuk bersikap dewasa, khususnya Baharuddin agar menahan pendukungnya untuk menyudahi rivalitas di Pilkada 2015 lalu. “Saya minta Baharuddin untuk meyakinkan pendukungnya untuk berhenti,” pintanya.

Ridwan mengingatkan ketika Baharuddin terpilih menjadi bupati sebelumnya, tidak ada keributan dan protes dari pihak Rusman. “Waktu saya dulu bersama Rusman kalah tidak ada yang ribut,” kenangnya.

Selain itu, ia juga menegaskan agar Rusman juga tidak boleh membedakan dan memisahkan yang bukan pendukungnya di Pilkada 2015 lalu. “Tarik semua untuk bersama-sama membangun Muna. Semoga Rusman melakukan dengan benar dan tidak melakukan korupsi,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.