Iklan Clarion

Ridwan Resmi Jabat Jendral PNS Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Ridwan Lamaroa akhirnya resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe. Ia dilantik sebagai jendral PNS berdasarkan SK Gubernur nomor 285 tertanggal 4 Mei tahun 2016. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Selasa (24/5/2016).

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Saat membawakan sambutannya, Kery mengatakan tidak enak dengan kondisi tersebut. Menurutnya, banyak calon yang layak menjadi Sekda Konawe. Namun semua keputusan ditangan Gubernur Sultra.

 

\”Semua calon sangat berkompeten untuk jadi Sekda. Namun gubernur telah menunjuk Ridwan diantara semua calon yang ada. Berarti kepercayaan ini tidak boleh disia-siakan,\” ujar Kery.

 

Kery mengingatkan agar Sekda yang baru bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi PNS lingkup Pemkab Konawe. Kata mantan ketua DPRD Konawe itu, Sekda tidak boleh tebang pilih. Semua kepentingan daerah harus lebih diutamakan dari kepentingan pribadi dan juga keluarga.

 

\”Saya juga mengingatkan, masalah pengelolaan keuangan daerah agar diperhatikan dengan baik. Harus berhati-hati dalam mengelolanya. LPJ-nya harus sesuai DPA,\” jelasnya.

 

Pada kesempatan itu, Mantan Sekda Konawe Achmad Setiawan juga membawakan sambutannya. Ia berharap, Ridwan yang melanjutkan estafet kepemimpinannya bisa mengakomodir semua kepentingan, khususnya yang akan memajukan daerah.

 

\”Saya rasa Ridwan sudah cukup mumpuni dan punya pengalaman yang cukup lama sebagai Kadis Pendidikan. Semoga bisa memberian kontribusi yang lebih baik bagi kinerja PNS di Konawe,\” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.