Iklan Clarion

Road Show Kendari di HUT ke-116 PT Pegadaian

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Pegadaian (Persero) kembali merayakan Hari Ulang Tahun ke-116 di 2017. HUT yang jatuh pada 1 April ini, bakal dimeriahkan seluruh karyawan pegadaian Kota Kendari melalui road show keliling Kota Kendari sambil menggunakan sejumlah pakaian adat, seperti adat Tolaki, Muna dan Buton.

Kali ini PT Pegadaian mengusung tema ‘koordinasi kuat, produktivitas meningkat’ yang dirangkaikan perjalanan mengitari kota sambil membagi-bagikan snack gratis kepada masyarakat sekitar.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Terhitung hingga kini PT Pegadaian memiliki 21 ribu outlet tersebar di Kota Kendari. Salah satu produk yang dijalankannya berupa kredit fidusia, yakni pembiayaan dengan menggunakan BPKB dan investasi logam mulia.

Menurut Pimpinan Cabang Kendari PT Pegadaian, Anwar Yusuf, melalui konsep kecepatan pelayanan dengan slogan 15 menit pelayanan, kini lebih meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui aplikasi terbaru, yaitu sahabat Pegadaian.

Selain itu PT Pegadaian Cabang Kendari memiliki 4 outlet, misalnya Unit Pegadaian Cabang (UPC) Pasar Sentral Kendari, Pasar Wanci dan UPC Pasar Ikan dengan total karyawan 26 orang. Berkembangnya outlet tersebut ikut meningkatkan laba sebesar dua persen yang didominasi kredit gadai sebesar 95 persen.

“Keunggulan kami adalah kecepatan pelayanan dan akrab dengan masyarakat, walaupun pinjaman rendah kami masih tetap layani,” ujarnya.

PT Pegadaian Cabang Kendari juga menargetkan Rp 78 miliar out standing. Selain itu untuk memudahkan transaksi nasabah, pihaknya bekerjasama dengan perbankan ATM Bersama dan transaksi online.

“Mudah-mudahan eksistensi kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan membantu perekonomian masyarakat agar kebutuhan masyarakat bisa tercapai,” ungkapnya.

Laporan: Firmansyah Asapa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.