Roadshow LOOP Musik akan Hadir di Empat Sekolah di Kendari

  • Bagikan
Roadshow LOOP Musik dari Telkomsel Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Telkomsel Kendari kembali hadir sebagai wadah membangkitkan energi positif anak muda melalui roadshow LOOP Musik. Sedikitnya empat sekolah di Kota Kendari dijadikan target kegiatan, yakni SMAN 1 Kendari, SMAN 4 Kendari, SMAN 9 Kendari, dan SMAS Kartika Kendari.

“Alhamdulillah Kota Kendari tahun ini diberi kesempatan lagi dengan mendapatkan jatah empat sekolah,” kata Supervisor Yudana Community Telkomsel Kendari, Dimas Yoga usai membuka acara di lapangan upacara SMAN 4 Kendari, Jumat (25/8/2017).

LOOP Musik terselenggara di 50 kota se-Indonesia. Dari jumlah itu, 71 menjadi lokasi terselenggaranya kegiatan ini termasuk Kota Kendari.

“Kami harapkan ajang LOOP Musik ini juga mampu menularkan semangat, agar mereka bisa semakin produktif dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Dimas.

Setiap kota nantinya akan memilih tiga peserta terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa uang untuk juara I senilai Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta, dan juara III Rp 500 ribu.

Ada juga wadah kreatif lainnya, yakni LOOPers melalui LOOP KePo yang bertemakan Videoin Serunya Ekskul dan Hobi Lo. “Dalam kompetisi ini (LOOP KePo), setiap peserta mewakili sekolah dengan membuat karya video dengan mempromosikan sekolahnya,” jelas Dimas.

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap para siswa bisa menunjukkan bakat seninya dan menjuarai kompetisi. “Saya juga berharap kepada pihak Telkomsel, agar tidak hanya kegiatan ekskul seperti ini saja, tapi dapat memberikan bimbingan lebih lagi dalam hal ini bimbingan belajar tambahan,” jelas Ruslan.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan