Roadshow Ramadan, Telkomsel Bagi Bantuan dan Siapkan 11 Posko Siaga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT. Telkomsel melakukan raodshow selama bulan Ramadan di beberapa kota di Indonesia, termasuk Kendari. Selama kegiatan, perusahaan telekomunikasi milik negara itu berbagi bantuan kepada anak yatim, dhuafa, rumah ibadah, hingga menyediakan posko siaga.

Roadshow Ramadan Telkomsel di Kendari dilaksanakan Kamis (8/6/2017) sore, di Ballroom Grand Clarion Hotel, dengan menggelar buka puasa bersama dengan 35 anak yatim dan dhuafa dari berbagai panti asuhan. Telkomsel juga memberikan bantuan pada 9 mesjid dan yayasan yang ada di Kota Kendari.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan peduli sosial ini merupakan syukur atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel, sekaligus upaya untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel.

“Santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu kepada mesjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah, ” kata Ririek.

Ucapan Pelantikan Polres Butur DPRD #Random

Hal senada diungkapkan Executif Vice President Area Pamasuka, Setia Budi. Mengantisipasi agar kebutuhan komunikasi dan pelayanan pelanggan tetap terjaga selama Ramadan sampai Idul Fitri, pihaknya menghadirkan 238 poin of interest (POI) sebagai titik konsetrasi Telkomsel memberikan layanan.

“Telkomsel mendirikan 238 posko siaga, 15 diantaranya dilengkapi layanan digital seperti jajanan online, teman mudik dan langit musik,” jelasnya.

Posko-posko tersebut disebar di beberapa titik seperti mall, bandara, pelabuhan, terminal, mesjid dan berbagai tempat wisata yang ada di seluruh Indonesia.

“Khusus Kendari, Telkomsel menghadirkan 11 posko Telkomsel Siaga yang dipasang di wilayah layanan Branch Kendari yaitu di keberangkatan bandara, Lippo Mall, Mesjid Agung, Pelabuhan Fery Kolaka, Pelabuhan Nusantara dan beberapa tempat wisata,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.