Rombongan Kongres Zulkifli Hasan Menuju Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah sebelumnya rombongan peserta Kongres PAN ke V dari Amin Rais dan Mulfachri tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. kini kandidat calon ketua umum Kongres PAN, Zulkifli Hasan dalam perjalanan ke Kendari, Minggu (9/2/2020).

Koordinator Media Center Kongres PAN, Sabaruddin Labamba, mengatakan Minggu pagi rombongan tim pendukung Zulkifli Hasan mulai berangkat dari Kota Makassar menuju Kota Kendari menggunakan tiga pesawat. Rombongan pesawat pertama terlihat beberapa pengurus DPP PAN, seperti Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, Wasekjen PAN Soni Sumarsono dan lain-lain.

“Sesuai jadwal rencana kedatangan peserta kongres, hari ini ada tiga pesawat khusus yang digunakan untuk mengangkut para pendukung Zulkifli dari Makassar ke Kendari pagi ini,” ujar Sabaruddin Labamba, Minggu (9/2/2020).

Kedatangan Zulkifli Hasan yang juga Ketum PAN di dampingi oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Anggota DPR RI Pangeran Khairul Saleh, dan Bendum PAN Nasrullah. Sementara para voters sekitar 400an rencananya akan tiba beso dengan menggunakan pesawat carter.

Kampus

“Zulkifli Hasan di Makassar dalam rangka melakukan konsolidasi DPW dan DPD PAN se-Indonesia di Hotel Claro Makassar dari tanggal 7-8 Februari 2020. Ada sekitar 400an para voters yang terdiri dari para ketua dan sekretaris DPW dan para ketua DPD se-Indonesia,” terangnya.

Ketua Komisi 8 DPR RI, Yandri Susanto, menambahkan tim sukses Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan yang merupakan pendukung beratnya sekaligus master kampanye Zulhas yang andal dari sejak periode 1 memastikan tiba di Kendari besok (10/2) bersama anggota DPR RI lainnya.

“Info ini dari tim sukses Zulhas ini,” tambahnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.