Rombongan Plt Bupati Koltim Road Show 5 Kecamatan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Memanfaatkan moment cuti terakhir Idul fitri 1442 Hijriah, Plt Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur bersama jajarannya melakukan road show silaturahmi di kediaman tim Samsul bersama Merya (SBM), tim pendukungnya di lima kecamatan.

Andi Merya bersama PJ Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tonggasa, TP PKK Diana Massi, Wakil Ketua DPRD Koltim Rahmatia Lukman, Ketua DPC PDI Koltim Aris Mego dan tim SBM menggelar road show di Kecamatan Lambandia, Dangia, Poli-Polia, Aere, dan Ladongi dengan tujuan menyapa pendukung sekaligus silaturahmi di momen lebaran.

Road show hanya kunjungan silaturahmi sebagai tim SBM kepada masyarakat,tidak ada yang khusus, hanya silaturahmi kepada masyarakat memanfaatkan cuti hari raya. Besok lanjut di Kecamatan Mowewe, Lalolae, Tinondo, dan Loea,” ucapnya, Minggu (16/5/2021).

Menurutnya, hari lebaran adalah momen berkumpul bersama sanak keluarga maupun teman meski terbatas dan sesuai protokol kesehatan.

“Masing-masing kita berperan penting menekan angka penyebaran wabah covid-19 demikian pula sebaliknya, masing-masing kita juga berpotensi membuat orang lain terpapar, olehnya itu waspada dan disiplin selalu beraktivitas sesuai prokes Covid-19,” tambahnya. (C)

Laporan: Hasrianty
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.