Ruksamin Buka Apel Upsus Penanaman Jagung Hibrida Konasara

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati saat memeriksa barisan apel Upsus (foto: Arifin Lapotende/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA- Dalam rangka mengsukseskan penanaman jagung hibrida, Pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara, menggelar apel siaga upaya Supra Khusus (Upsus) penanaman jagung hibrida Konasara, dilapangan Kantor Bupati, Senin (06/02/2017).

“Hari ini, kita laksanakan apel siaga Supra Khusus penanaman jagung hibrida konasara, di kabupaten konawe Utara. Penanaman jagung ini telah lama kita canangkandan alhamdulillah beberapa minggu yang lalu bapak Menteri (Andi Amran Sulaiman) telah hadir di Konut melakukan penanaman perdana jagung hibrida,” Kata Bupati Konawe Utara, Ruksamin dalam sambutannya.

Untuk itu mantan ketua DPRD itu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mengsukseskan penanaman jagung hibrida di daerah penghasil tambang itu.

Sementara itu,Kepala Staf khusus Angkatan Udara Brigjen Apipudin,mengapresiasi pelaksanaan apel gabungan Upaya supra khusus (Upsus) yang di gelar di Konawe Utara. “Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan apel ini. Apalagi upacara dengan tema apel siaga upaya Supra Khusus penanaman jagung merupakan yang pertama di Indonesia,” ujarnya.

Apel siaga upaya Upsus, dipimpin langsung Ruksamin yang dihadiri juga, para pejabat pemerintah, Kepala SKPD, pihak kepolisian dan sejumlah petani setempat.

Laporan: Arifin Lapotende

  • Bagikan