Ruksamin Mengaku Janji Politiknya di Desa Polora Indah Terpenuhi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Calon Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin menyambangi masyaralat Desa Polora Indah, Kecamatan Langgikima, Senin (12/10/2020). Di hadapan masyarakat yang hadir pasangan dari Abuhaera menyampaikan beberapa bukti pembangunan yang sudah dituntaskan pada periode sebelumnya.

Calon Bupati Konut nomor urut 02, Ruksamin mengatakan, selama menahkodai Bumi Oheo sedikitnya ada tiga perubahan yang telah di aktualisasikan di Desa Polora Indah yaitu pengadaan listrik, air bersih dan jalan aspal.

“Alhamndulillah pembangunan di desa ini, telah kita realisasikan dengan baik sebagaimana janji ketika kampanye lalu. Dan khusus pengadaan listrik, ada yang bilang, siapa pun jadi Bupati pasti akan menyediakannya. Mohon maaf, kenyataannya tidak demikian. Telah beberapa yang jadi Bupati, nanti pada era saya baru terlaksana pengadaan listrik PLN,” ujarnya, Senin (12/10/2020).

Khusus di Pondoa dan Padalere Utama, sambung Ruksamin, bisa dihitung berapa tiang listrik yang digunakan. Namun hal tersebut bukan kendala. Sebab semua merupakan sebuah dedikasi dan komitmen perubahan yang nyata dan jelas adanya, semata memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ruksamin mempertanyakan kepada warga Polora Indah apakah selama ini air bersih sudah ada sebelum dirinya menjadi Bupati. Pertanyaan tersebut sontak dijawab oleh masyarakat “belum”.

yamaha

“Itulah konsep perubahan. Belum ada air bersih, belum ada listrik PLN. Saat ini telah tercapai semua dan masyarakat sudah menikmatinya. Kami sangat tulus dan jelas memberikan bukti pembangunan. Bukan sekedar janji politik semu belaka,” terang politisi PBB itu.

Mantan Ketua DPRD Konut itu menjelaskan, secara holistik, dampak kerja-kerja periode pertama membangun daerah, sangat dirasakan masyarakat. Untuk lebih mengsejahterakan dan meningkatkan perekonomian rakyat, maka membutuhkan satu periode lagi.

“In Syaa Allah saya bersama Abuhaera siap memberikan persembahan terbaik bagi warga Konut. Agar masyarakat kian meningkat perekonomiannya, sejahtera dan makmur,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.