Ruksamin: PNS Malas Akan Dicopot Bajunya saat HUT Konut

SULTRAKINI.COM: KONUT – Menjalankan program seratus hari pertama kepemimpinnya sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Ruksamin dan wakilnya Rauf, memfokuskan pada permasalahan disiplin pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Konut.

 

Menurut Ruksamin, disiplin Pegawai negeri Sipil (PNS) di Konut sangat kurang. \”Untuk saat ini akan fokus dulu pembenahan disiplin PNS, karena segala upaya sesuai dengan perencanaan yang dilaksanakan motornya itu PNS, jadi itu dulu yang kita benahi masalah kedisiplinannya,\” jelasnya.

 

Setelah itu, lanjut Ruksamin, seperti yang kita akan mulai dari sekarang yakni membuat perencanaan. Hal itu dokumennya sudah diperoleh BAPEDA dan itu sudah mulai kita lakukan sosialisasi seperti pada guru, camat, lurah dan para kepala desa supaya sejalan dengan visi misi serta pemikiran kami.

 

Selain itu, Ruksamin juga berencana bakal memberikan bonus pada penjabat serta pegawai di lingkup pemerintahannya, yang berprestasi utamanya pegawai yang disiplin.

 

\”Pegawai yang berprestasi dan disiplin dalam Dines, serta Badan dan pemerintah desa ini kita ukur juga, yang berprestasi perubahan anggaran kita akan siapkan hadiah apakah motor atau hadiah lain, dan kita buatkan dia surat keputusan bahwa dia berhasil. Misalkan pegawai teladan, kepala desa teladan kita upacarakan untuk memberikan bonus,\” ujarnya.

 

Namun sebaliknya, jika ada pejabat atau pegawainya yang malas dihari ulang tahun Konut akan di copot bajunya. \”Jika ada pegawai yang malas di hari ulang tahun Konut, kita copot bajunya pada saat upacara,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.