Ruksamin Serahkan 15 Ribu Kartu BPJS Untuk Masyarakat Konut

  • Bagikan
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin menyerahkan kartu BPJS Kesehatan bagi masyarakat. Foto : Arifin Lapotende / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM:KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin menyerahkan secara simbolik 15 ribu kartu kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bagi masyarakat, Selasa (12/7/2016) di pelataran Kantor Bupati.

Ruksamin mengungkapkan, penyerahan Kartu BPJS ini merupakan salah satu program seratus hari kerjanya. Dari 6 pokok program yang telah di rancang, salah satunya yakni pemberian jaminan kesehatan bagi masyarakat Konut bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Hari ini telah kita serahkan 15 ribu kartu BPJS dari 27,900 kartu yang akan dibagikan, dan sisanya 12, 900 masih dalam proses, Insya Allah akan selesai sebelum 100 hari kerja tanpa memilih siapa yang dipilih pada saat pilkada lalu,” kata Ruksamin, disela-sela acara halal bi halal di Wanggudu, Selasa.(12/07/2016)

Selain kartu BPJS, Ruksamin juga menyerahkan sertifikat taman pengajian alquran (TPA) dan akta pendirian koperasi pada dua kecamatan.

  • Bagikan