SUARA

Rumah Baca Binaan Anggota Polri dan TNI Dapat Bantuan Nitizen

SULTRAKINI.COM : BUTON – Rumah Baca Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Bajo Bahari, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton mendapat bantuan dari Netizen Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang memberikan bantuan buku kepada anak-anak Binaan Anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Almuhalid dan Babinsa Koptu Sutardi.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman, Jumat (21/10/2016) mengatakan, bantuan buku bacaan tersebut dikirim melalui Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dua hari lalu, Rabu (19/10/2016) dan langsung dikirim ke Polres Buton. Informasi mengenai keberadaan Rumah Baca tersebut diketahui melalui pemberitaan dibeberapa media lokal maupun media nasional.

“Hari ini, Jumat(21/10/2016), buku-buku itu langsung kita serahkan ke Rumah Baca yang ada di Bajo Bahari,” kata Andi Herman saat dikonfirmasi melalui via telepon.

yamaha

Humas Polda Sultra, lanjut dia, berpesan agar setelah buku itu dibagikan, agar difoto kemudian dikirim ke mereka (Humas Polda Sultra), selanjutnya dari Humas Polda Sultra akan mengirimkan ke Netizen Surabaya sebagai bukti bahwa bantuan yang diberikan untuk kebutuhan belajar anak-anak di Bajo Bahari terpenuhi.

“Foto-foto itu akan dijadikan bukti bahwa buku-buku yang mereka (Netizen Surabaya) berikan sudah sampai dan diberikan langsung,” ucapnya.

Selain bantuan yang diberikan para Netizen Surabaya, kata Andi, Rumah Baca itu juga akan mendapat bantuan dari Wakapolda Sultra, Kombes Pol Heru Teguh Prayitno, namun waktunya kapan belum diketahui. Dengan adanya bantuan tersebut, tambah Andi Herman, membuat anak-anak di Bajo Bahari merasa senang dan bahagia.

“Ada juga itu bantuan dari Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Buton yang akan diberikan ke Rumah Baca, tapi kita belum tau buku-buku apa,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.