Rumah Cantik Marina, Hadirkan Layanan Masase Seluruh Tubuh

  • Bagikan
Pelayan di Rumah Cantik Marina. Foto: Firman / SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Merawat tubuh merupakan hal yang penting bagi setiap orang, khususnya bagi perempuan. Sebab tubuh yang tetap terawat dapat meningkatkan stamina sehingga aktifitas menjadi menjadi lebih segar bugar segar, pikiran sehat, dan aktifitas menjadi ringan untuk dijalani.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk merawat kebugaran tubuh, salah satunya adalah melakukan perawatan khusus di salon. Bukan sekedar merawat wajah namun waktu yang diluangkan ini dapat dimanfaatkan untuk memanjakan tubuh.

Salah satu tempat direkomendasikan bagi perempuan di Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan bagian-bagian tubuh, serta relaksasi dan kecantikan yakni Rumah Cantik Marina.

Salon yang beralamat di Jalan Bunga Tanjung nomor 117 Kemaraya, Kota Kendari ini merupakan salon terbaik untuk merasakan kepuasan dalam pelayanan perawatan tubuh bagi para wanita yang ingin meningatkan pesona dan aura kecantikan tubuhnya.

Diungkapkan pemilik Rumah Cantik Marina, Nurbiah pelayanan di Rumah Cantik Marina mengandalkan masas yang berbeda dengan salon pada umumnya. Karena ditempat ini layanan Masas diberikan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Selain itu, Masas juga dilakukan oleh tanaga terampil yang profesional.

Selain Masas, layanan lain yang dapat dinikmati di Rumah Cantik Marina yakni Pedicure aromaterapia dengan pilihan aoma paper mint, ros, jasmint serta aroma unggulan fruit herbal yang dapat menghilangkan bau kaki. Crystal Muth dengan berbagai aroma diantaranya aroma lavender , jasmin dan paper mint. Untuk paket ini pengunjung diberikan harga yang cukup terjangkau hanya Rp4o ribu hingga Rp70 ribu.

Selain layanan perawatan, Rumah Cantik Marina juga memberikan kenyamanan dalam penataan ruang serta Suasana spa yang jauh dari kebisingan serta menyediakan musik. “Kami juga menjual sabun sekaligus lulur. Mandi aroma vanila dan kami juga bisa melakukan perawatan wajah dirumah,” ujar Nurbiah.

Khusus September 2016, Salon Rumah Cantik Marina menyediakan promo September Ceria yang memberikan lulur dan pedicure plus cristal Muth hanya Rp 225 ribu dari harga normal sebesar Rp270 ribu. Harga ini sudah termasuk perawatan dari ujung kaki sampai wajah.

  • Bagikan