Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Konut dibobol maling

SULTRAKINI.COM : KONAWE UTARA – Rumah Dinas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sultra,Made Tarabuana
di masuki pencuri,satu motor merk jupiter MX raib.

Aksi maling tersebut di perkirakan terjadi dua hari setelah lebaran,pada saat itu rumah dinas yang berada di kompleks perkantoran sedang sunyi karena libur,sehingga maling leluasa.

“Malam selasa kemarin kami tiba dirumah dinas. Pas masuk kondisi plafon sudah bolong. Diperkirakan maling masuk pasca lebaran, karena kondisi perumahan sepi pada pulang kampung,”ujar Sekretaris DPC PDIP Konut ketika ditemui dirumah dinasnya,rabu (05/07/2017)

Maling masuk lewat plafon di belakang rumah menggunakan tangga tower dan berhasil membawa kabur satu unit kendaraan dinas bernomor polisi DT 2001 M yang berada didalam rumah dinas,

“Tapi saya herankan kamar pribadi saya tidak dimasuki, hanya kamar pribadinya Hamid yang tinggal dirumah dinas itu,”heran Made Tarubuana.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Asera,Kompol Muh Basir membenarkan atas insiden tersebut,

“Iya sudah dilaporkan kemarin. Dengan nomor LP/48/K/VII/2017/SEK. ASR. Sekarang masih dalam proses lidik,”ujar Kapolsek Asera, Kompol Muh Basir. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.