Rumah Mewah Mantan Bupati Konut Didatangi KPK

  • Bagikan
Nampak seorang tim KPK RI mengenakan rompi abu-abu bertuliskan KPK di halaman rumah Aswad Sulaiman di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Lalolama, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. (Foto: No

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi RI, mendatangi kediaman Mantan Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Lalolama, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sekitar pukul 11.30 Wita, Senin (2/10/2017).

KPK datang menggunakan mobil Inova berplat hitam. Nampak juga sejumlah anggota kepolisian berjaga di sekitar halaman rumah Aswad Sulaiman.

Kepala Bidang Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto membenarkan kedatangan KPK. Sebab sebelumnya pihaknya telah dikoordinasi oleh tim KPK RI terkait kehadirannya itu.

“Sudah (koordinasi dengan KPK) dong. Kan ada anggota kami yang sedang bersama tim (KPK),” jelas Sunarto melalui sambungan Telegram.

Hingga kini, belum ada kejelasan pasti sehubungan KPK yang masih berada di dalam rumah Aswad Sulaiman. Selain di lokasi ini, pihak KPK juga datang ke Kabupaten Konawe Utara.

Nampak pula, sejumlah awak media masih menunggu perkembangan sehubungan kedatangan tim KPK tersebut di halaman rumah Aswad Sulaiman.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan