Rumah Nenek Saleha Kembali Layak Huni Berkat Polres Buton

  • Bagikan
Proses bedah rumah nenek Saleha di Desa Siotapina, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sultra, Minggu (7/1/2018). (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Nenek Saleha warga Desa Siotapina, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara resmi menempati rumah barunya berukuran 4×6 meter persegi semi permanen, Senin (15/1/2018). Rumah nenek Saleha merupakan target bedah rumah dari jajaran Kepolisian Resor Buton sejak Minggu, 7 Januari 2018.

Kediaman nenek Saleh memang tak layak huni, apalagi dirinya hidup sebatang kara di desa itu sehingga melalui program peduli membantu sesama dari Polres Buton yang merupakan salah satu pelopor untuk mengajak masyarakat dan pemerintah agar selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Yang jelas, kita bantu nenek Saleha ini dengan ikhlas. Kita juga berharap, semoga keluarganya yang masih hidup bisa melihat dari media, dan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya,” kata Andi Herman melalui rilisnya, Senin (15/1/2018).

(Baca: Peduli Sesama, Polisi Bedah Rumah Nenek Saleha)

  • Bagikan