Iklan Clarion

Rusda Mahmud Tinggalkan Boby Alimudin

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Teka-teki siapa yang disiapkan Rusda Mahmud sebagai pemegang estafet pemerintahan setelah dua periode memimpin Kolaka Utara akhirnya terjawab. Menariknya bukan Boby Alimudin pendamping setianya yang dipilihnya, melainkan nama lain, yakni Nur Hasan yang berlatar belakang PNS di Kolaka Utara.

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Nur Hasan merupakan figur yang telah dipersiapkan Rusda Mahmud. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, pria yang juga tengah mengincar kursi Gubernur Sultra ini mengaku, Nur hasan banyak mengetahui konsep pembangunan yang disusunnya dalam memajukan daerah.

 

\”Saya butuh orang yang betul-betul memahami kebutuhan masyarakat, dan saya sangat yakin dia (Nur Hasan adalah orang yang tepat. Kasian masyarakat saya kalau dipimpin orang yang salah,\” jelas Rusda mahmud yang ditemui di Kendari, Selasa (31/5/2016).

 

Menariknya, saat ditanya mengenai resiko yang akan dihadapi terkait pilihannya tersebut, Rusda mengaku siap dengan segalah konsekuensi apapun termasuk bila harus berpengaruh pada pencalonannya sebagai Gubernur Sultra.

 

\”Ini murni karena melihat, kondisi masyarakat, saya butuh orang yang mau bekerja keras dalam memajukan daerah,\” katanya.

 

Saat ditanya tanggapannya terkait Wakil Bupati Kolaka Utara, Boby Alimuddin yang juga mengincar kursi Bupati, Rusda mengaku dirinya mengenal Boby sebagi pribadi yang baik. \”Dia (Boby) itu baik, tetapi soal ini pilihan,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.