SULTRAKINI.COM: KENDARI - Bakal Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar mengisyaratkan adanya tambahan tiga partai koalisi untuk melengkapi kekurangan kursi partai Demokrat.

Rusda-Sjafei Isyaratkan Tambahan Partai, Mendaftar ke KPU Hari Terakhir
Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar.

Meski demikian, Juru bicara Rusda-Sjafei, Sukriaman kepada SuktraKini.Com masih enggan menyebutkan partai apa saja yang dimaksud. "Untuk itu kita masih silent dulu," katanya melalui pesan WhatsApp, Kamis (4/1/2018) malam.

Namun, ia mengaku jika tiga partai koalisi tersebut akan menyerahkan SK dukungan pada 6 Januari 2018. "Mengenai partai sudah cukup, insya Allah 6 Januari akan ada penyerahan serentak," katanya.

Ia juga mengaku jika pasangan Rusda-Sjafei akan mendaftar di KPU Sulawesi Tenggara pada hari terakhir jadwal pendaftaran. "Kita sudah mengajukan permohonan jadwal pendaftaran 10 Januari 2018 pukul 09.00 Wita," ujarnya.

Terkait agenda deklarasi, Sukriaman tak begitu merincikan tetapi pengakuannya tetap akan diagendakan. "Tapi format dan titiknya nanti baru kita pastikan karena DPP (partai pengusung) akan ikut," tandasnya.

(Baca juga: Akhirnya Golkar AMAN, Sekretaris DPD I: Pengurus dan Kader Wajib Mematuhi)


Laporan: Didul Interisti

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations