SUARA

Rusman Emba Bupati, Pembangunan Masjid Era Ridwan Bae Dilanjutkan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Selangkah lagi, pasangan Rusman Emba-Malik Ditu akan memegang kendali pemerintahan Kabupaten Muna lima tahun kedepan. Saat ini pengguna akronim Rumah Kita pada gelaran Pilkada Muna tersebut tinggal menunggu jadwal pelantikan saja.

Berbagai hal telah dirancang keduanya untuk membangun Muna, beberapa proyek yang terhenti rencananya bakal dievaluasi dan dilanjutkan. Salah satu yang akan dilakukan pasangan tersebut adalah melanjutkan pekerjaan pembangunan masjid agung yang dibagun di era Ridwan Bae.

yamaha

“Semua pekerjaan tidak bisa berhenti, tentunya kita akan evaluasi terlebih dahulu, soal pembangunan masjid ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, harus dituntaskan,” ujar Rusman, Senin (1/8/2016).

Demikian juga terkait pembangunan Rumah Sakit yang telah dibangun Bupati sebelumnya, pihaknya akan mengkaji dan melihat dari sisi manfaatnya bagi masyarakat. “Rumah sakit dan isu kesehatan masyarakat juga menjadi tanggung jawab kami,” katanya.

Pria yang pernah menjadi anggota DPD RI Dapil Sultra ini juga mengajak semua pihak untuk membangun Muna. “Kita akan selalu berkoordinasi pada semua pihak untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat,dan melanjutkan pembangunan,” janjinya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.