SUARA

Rusman Emba Ingatkan Pendukung Tetap Santun

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Bupati Muna terpilih Rusman Emba menghimbau agar seluruh pendukung dan simpatisan Rumah Kita agar tidak terpancing dengan situasi yang sengaja diciptakan di Kabupaten Muna, pasca pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang jilid II 19 Juni 2016 lalu.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut mengungkapkan, kemenangan yang telah diraih Rumah Kita, (akronim pasangan Rusman Emba-Malik Ditu) agar tetap dijaga hingga diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) nanti.

yamaha

“Semua telah melihat dan menyaksikan proses panjang yang telah dilalui, PSU telah berakhir saatnya kita melihat kedepan dan tidak larut dalam persoalan yang telah berlalu,” imbau Rusman, saat ditemui di kendari, Rabu (22/6/2016).

Rusman mengaku optimisi hasil PSU jilid II akan menjadi akhir proses pilkada yang telah berlangsung lebih dari enam bulan tersebut. “Kondisi masyarakat kita sudah mulai jenuh dengan PSU yang terus berulang,” akunya.

Kehadiran KPU RI, Bawaslu RI dan pihak kementerian membuatnya yakin jika tak akan ada PSU lagi untuk yang ketiga kalinya di Muna. “Semoga ini PSU terakhir, kita sudah lewati tahapan ini dengan sangat baik, semua berharap yang terbaik,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.