Rusman Emba Juga Kembalikan Berkas di Nasdem dan PDIP

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah sehari sebelumnya mengembalikan berkas ke DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Bakal Calon Gubernur (Bacagub) LM. Rusman Emba melalui Ketua Tim Suksesnya, Darmono juga mengembalikan berkas ke DPW Partai Nasdem dan PDI-Perjuangan Sultra pada Kamis (15/6/2017) siang.

Darmono mengatakan ketidakhadiran Rusman Emba dikarenakan masih menjalankan tugasnya sebagai Bupati Muna. “Beliau masih menemani tim dari kementerian dan juga ada agenda sidang paripurna di DPRD Muna hari ini,” terangnya.

Tanpa ditemani seorang pun, Darmono terlebih dahulu menyerahkan berkas ke Sekretariat DPW Partai Nasdem Sultra sekitar pukul 11.45 Wita dan diterima langsung Ketua Bapilu, Amir Faisal.

“Berkasnya sudah lengkap dan selanjutnya kita akan verifikasi lebih lanjut,” terang Amir Faisal.

Setelah itu, Darmono langsung menuju Sekretariat DPD PDIP Sultra dan tiba sekitar pukul 12.10 Wita dan diterima Anggota Tim Penjaringan, Hasan Basri. Berkas Rusman juga dinyatakan lengkap.

Rusman Emba sendiri telah mengambil formulir di empat partai yang membuka pendaftaran yakni PPP, Nasdem, Demokrat, dan PDIP. Ia merupakan Kader dan Pengurus DPD PDIP Sultra. Selain Rusman, di internal partai besutan Megawati Soekarno Putri ini juga mengemuka nama Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua sebagai Bacagub.


Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.