Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Rusman Emba Sebut Hugua Layak Dipertahankan jadi Ketua PDIP Sultra

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), LM Rusman Emba menginginkan agar Hugua masih terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra dalam Konferensi Daerah (Konferda) yang akan digelar di Kota Kendari dalam waktu dekat ini.

Rusman Emba menilai, kerja Hugua selama ini berhasil mengantarkan PDIP meraih banyak kursi mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga pusat.

“Kalau saya pribadi sih mengapresiasi kerja-kerja Hugua selama ini. Selama kepemimpinan Hugua, kursi PDIP di Sultra mulai dari kabupaten maupun provinsi cukup signifikan,” ujarnya pada awak media, Sabtu (13/7/2019).

Lebih lanjut Ruman menambahkan, dengan terpilihnya Hugua di kursi DPR RI membuktikan bahwa kepemimpinannya selama ini mampu mematahkan mitos yang berkembang di masyarakat.

“Mampu mematahkan mitos bagi PDIP yang selama 10 tahun tidak mendapat kursi di senayan, ini perjuangan Pak Hugua sehingga beliau layak untuk dipertahankan menjadi Ketua DPD PDIP Sultra,” tegas bupati Muna tersebut.

Selain Rusman Emba, yang sudah menyatakan dukungan terhadap Hugua untuk masih terpilih Ketua DPD PDIP Sultra datang dari DPC PDIP Kota Kendari.

 

Laporan: La Niati

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.