Saat Sedang Indehoy, Pria Ini Ngorok Lalu Meninggal

  • Bagikan
Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi saat meninjau penginapan tempat meninggalnya Haeruddin. ((Foto: Dok.Polres Konawe/SULTRAKINI.COM)

SULTAKINI.COM: KONAWE – Kasus meninggalnya Haeruddin (49) di sebuah penginapan di Konawe, akhirnya menemukan titik terang. Warga asal Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Pinrang, Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan itu, diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi mengungkapkan, sebelum meninggal korban terlebih dulu meminta kepada penjaga penginapan (Rohmatun) untuk diseduhkan air panas. Air panas tersebut oleh korban akan dibuat kopi khusus untuk menambah stamina. Selanjutnya, korban menelpon salah salah seorang tukang ojek. Ia hendak memesan ‘perempuan nakal’ untuk menemaninya tidur.

Setelah meminum ‘kopi jantannya’, wanita panggilan Haeruddin akhirnya tiba di kamar nomor 08 Sriwijaya, tempatnya menginap. Korban lalu masuk ke kamar mandi, memanggalkan pakaiannya dan keluar mengenakan handuk. Korban kemudian memanggil Arn (inisial wanita panggilan Haeruddin) untuk berbaring di sampingnya.

Arn lalu datang mendekati korban yang berada di atas ranjang. Saat mereka sedang asyik indehoy, korban tiba-tiba mengorok. Saat itulah Haeruddin kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

“Rencananya korban akan kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi dari keluarga meminta agar jasad Haeruddin ini dikembalikan saja ke pihak keluarga,” jelasnya saat ditemui di ruangannya, Kamis (3/8/2017).

Jemi mengungkapkan, alasan keluarga menolak otopsi, karena mereka telah tahu riwayat penyakit korban. Katanya, Haeruddin sudah lama mengidap penyakit jantung. Sehingga diduga kuat, korban meninggal akibat serangan dari penyakit bawaannya itu.

“Saat ini korban sudah dibawa ke pihak keluarganya ke Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal dunia Rabu, 2 Agustus 2017 sekitar pukul 18.30 Wita. Di kamarnya, polisi menemukan bungkus kopi penambah stamina dan sekaleng susu beruang yang diduga menjadi salah satu penyebab serangan jantung korban.

(Baca: Pria di Konawe Ditemukan Tewas di Sebuah Penginapan)

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan