Saatnya Bakatmu Tampil di Ulang Tahun D’liquid, Begini Caranya

  • Bagikan
Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno. (Foto: Dok.Hotel Grand Clarion Kendari Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memiliki bakat tak lengkap jika sebatas dinikmati sendiri. Perlu orang lain yang melihatnya, biar kehebatannya teruji dan terukur untuk membuatnya luar biasa. Salah satunya, mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar Hotel Grand Clarion Kendari.

Audisi tak membatasi bakat yang kamu punya, Grand Clarion memberikan kesempatan bagi kamu untuk menunjukkan kemampuan dirimu secara maksimal. Mulai dari bakat menyanyi, dance, stand up comedy, bermain musik, sulap, dan lainnya. Hal ini diadakan untuk persiapan ulang tahun ke-3 D’liquid Hotel Grand Clarion Kendari.

“D’liquid akan ulang tahun, jadi akan adakan pencarian bakat mulai dari penyanyi, dance, stand up comedy, sulap, dan hampir semua bakat bisa dilombakan,” kata Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno kepada SultraKini.Com, Senin (12/2/2018).

Para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah Rp 10 juta beserta piagam. Kalian yang berusia 18 sampai 35 tahun, cukup membayar uang pendaftaran Rp 150 ribu.

Jadwal pendaftaran dibuka mulai 12 Februari, bertempat di D’liquid. Sedangkan audisinya dilaksanakan pada 19 Februari-16 Maret mendatang.

“Ajang lomba tidak dibagi-bagi, misalnya bagi band sama pemain band. Tapi semua lomba dimainkan menjadi satu,” terang Richy.

Tak tanggung-tanggung, sang juara nantinya akan tampil pada perayaan ulang tahun D’liquid Hotel Grand Clarion Kendari.

Laporan: Rifin

  • Bagikan