Sadis, Leher Kakek di Bombana Nyaris Putus Ditebas Tetangga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Suaedi Bin Ladekeng (65), tewas bersimbah darah ditebas sampai leher nyaris putus oleh tetangganya sendiri berinisial AS (27), di Desa Lantari Jaya, Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban ditebas menggunakan senjata tajam (Sajam), berupa sabit di depan rumah pelaku pada Rabu (25/9/2018) sore.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt, membenarkan terkait kasus penganiayaan tersebut. Peristiwa itu berawal ketika pelaku dikabarkan sedang dicari oleh korban, karena tidak terima motor milik ponakannya ditabrak oleh adik pelaku.

“Awalnya korban sedang berada di sawah lalu dijemput oleh istrinya untuk pulang ke rumah. Setibanya di rumah, keluarga pelaku sudah berkumpul untuk meminta pelaku agar mengamankan diri karena diancam akan dianiaya oleh korban. Beberapa saat kemudian, korban juga tiba di depan rumah pelaku menggunakan sepeda motor. Pada saat itu juga, pelaku langsung mengambil sabit dan menebas leher dan kepala korban berkali-kali hingga tersungkur,” ujar Harry, Kamis (27/9/2018).

Harry menambahkan, pelaku beserta barang bukti telah diamankan setelah menyerahkan diri kepada aparat di Mapolres Bombana.

“Kasus ini sedang ditangani oleh penyidik Polres Bombana untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.