Iklan Clarion

Safari Ramadan, Bupati Butur Ajak Warganya Makmurkan Masjid

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan bersama kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) menggelar safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas Desa kadacua, Kecamatan Kulisusu, Sabtu (25/5/2019).

Dalam ceramahnya Abu Hasan menjelaskan, ada empat keutamaan salat berjamaah. Katanya Salat berjamaah pahalanya akan dilimpahkan Allah SWT, selalu didoakan malaikat, dan mendapatkan perlindungan Allah SWT.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Salat berjamaah akan mendapat perlindungan dari Allah di hari kiamat, yang tidak ada perlindungan lain selain perlindungan dari Allah SWT,” ucapnya.

Kemudian dalam salat berjamaah akan selalu mendapat naungan dari Allah SWT.

“Mereka orang-orang yang hatinya tergantung dengan masjid, mari kita ajak anak muda millenial yang selalu tekun beribadah kepada Allah SWT, selagi muda usahakan terus beribadah kepada Allah SWT,” katanya.

Umat Islam, kata Abu Hasan, harus selalu dekat dengan masjid dan makmurkan masjid. “Mari kita dorong anak selalu ke masjid, dari kecil dekat dengan masjid, pas besar akan punya komitmen untuk memakmurkan masjid,” terangnya.

“Di akhir Ramadan ini saya berharap untuk kita terus menjaga rangkaian ibadah kita, puasa kita, amalan-amalan ibadah kita dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” tutupnya. (Adv)

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.