Iklan Clarion

Safari Ramadan Polres Muna Berbagi Tali Asi di Ponpes Al-Ikhlas Labunti

SULTRAKINI.COM: MUNA – Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Muna menggelar safari Ramadhan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Labunti di Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna pada Senin (13/5/2019).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan tali asi berupa sembako secara simbolis oleh Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars kepada Pimpinan Pompes Al-Ikhlas Labunti, Uts. Polimba.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Dikesempatan itu dengan didampingi KBO Sat Intelkam, Aiptu Amran, beserta anggotanya. Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga menyampaikan pesan kamtibmas di hadapan 25 santri Ponpes Al-Ikhlas yang turut hadir.

“Kami berharap agar para santri ikut mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polres Muna, selain itu turut mendoakan agar dalam menjalankan tugas kami senantiasa dilindungi oleh Tuhan,” kata Agung Ramos melalui rilisenya, Selasa (14/5/2019).

Agung Ramos menambahkan, Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat, olehnya itu pihaknya banyak melakukan berbagai kegiatan sosial, bertujuan agar dapat mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya di Ponpes Al-Ikhlas Labunti.

Agung Ramos mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat dan para santri ponpes, karena berkat kerja sama yang terjalin dengan baik, sehingga dalam pelaksaan Pemilu serentak 2019 tidak ada hambatan dan berlangsung dengan lancar, damai dan sejuk.

“Kami juga berharap agar para santri selaku penerus bangsa tetap semangat belajar dan harus berani meraih impian dijalan yang benar serta mampu menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh,” ungkapnya.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.